Sabtu, 21 April 2012

Tentang Adf.ly


Tentang Adfly
Bismillahirohmanirohihm

Maha Suci Allah, hanya Engkau yang menghentikan dan membuka pintu rezeki bagi siapa yang dikehendaki. Sungguh Engkau Maha Kaya, Maha Pemberi Rezeki. Shollawat serta salam akan terus tercurah pada junjungan nabi akhirul zaman Rosulullah saw juga keluarga, para sahabat, dan pengikutnya hingga hari kiamat. Amma ba’du.

Ucapkan bismillah untuk memulai bisnis dan ucapkan Alhamdulillah terhadap hasil yang didapat. Nih aku bercerita tentang Adf.ly, no basa-basi langsung saja ya.

Apa itu Adf.ly: Terserah pendapat apa kata orang dan kamu menjelaskannya. Dan apa yang aku tahu adf.ly adalah situs penyingkat alamat url yang memberikan bonus dollar kepada siapa saja yang bertamu, yang pastinya tamu yang diundang melalui sponsor pemberi informasi dengan syarat tamu tersebut punya ALAMAT web atau blog dan KTP PAYPAL.

Sang tamu kalau sudah datang pasti di sajikan aneka makanan ringan plus minuman ringan. Nah Apa makanan ringan dan minuman ringan yang disediakan oleh Adf.ly. Berikut menunya:

Yang daftar dapet bonus $5

Setiap link yang di klik pengunjung site kita, akan mendapatkan $0.00017

Pembayaran apabila mencapai $20

Pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam – 72 jam.
Jadi tujuan utama penyingkatan baca=(membuat alamat url jadi singkat)lebih kepada Affiliasi dan referral. Apa affiliasi dan referral? di postingan lain saja yah. Cape ngetiknya saya.

gimana cara daftarnya?
1. Buka dulu di sini atau klik pada gambar dibawah:

2. Klik ‘Join Now’

3. Isi form pendaftaran

Your Name: nama kamu
E-mail: alamat email kamu (nanti akan digunakan untuk konfirmasi)
Retype E-mail: idem
Password: kata unik kamu
Retyper password: idem
Account type: pilih Link Shriker juga anda ingin menjadi penyebar link

4. Selesai isi ya di klik ‘Join Now’
Seterusnya buka Email kamu sebagai konfirmasi kalau pendaftar punya email. selanjutnya masuk/log in dengan email dan password kamu maka akan keluar kotak yang harus diisi alamat url kamu di sampingnya bertulis shriink! tekan deh shriinknya. Selamaaaat.

Demikian apa yang bisa saya tulis, jadi mau ikutan daftar klik pada gambar


Selesai dah Wassallam

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Coretan Tamu

CORETAN TAMU