Jumat, 27 April 2012

Pay Per Click dari Clixsense

Pay Per Click dari Clixsense




Salah satu program afiliasi pay per click yang cukup menarik dicoba dan di aplikasikan khusus untuk anda para pencari rezeki tambahan dan dengan cara kerja mudah,gak ribet dan tidak perlu pake biaya sepeserpun alias gratis adalah Clixsense.

Program bisnis pay per click dari clixsense terbilang menarik dengan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. Untuk anggota premium satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5, untuk yang free member satu iklan sekitar $0,001 hingga $0,01.


Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium.

Member standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja.

Member Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek. (baca di TOS untuk lebih jelasnya)


Keuntungan clixsense selain pay perclick adalah

Keuntungan Referral, yaitu keuntungan anda sebagai pengundang atau sponsor seseorang untuk menjadi member clicsense dengan keuntungan yang di dapat sebesar 10% dari orang yang mendaftar dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium.


Cara pembayaran Clicksense adalah adalah melalui Cek, paypal dan libertyreserve.


Perlu saya ulang lagi, Jumlah uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Selain itu, Anda bisa mendapat uang tambahan dari setiap member baru yang mendaftar di bawah Anda. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.


Dan untuk menjadi member clixsense Anda tidak perlu membuat website/blog.


Jika Anda tertarik untuk bergabung klik gambar di bawah



Selamat mencoba.. semoga sukses yang didapat...



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Coretan Tamu

CORETAN TAMU